Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2019

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Tampilan foto yang berkualitas kini tidak hanya dapat dicapai dengan menggunakan kamera DSLR. Kamera ponsel pintarpun kini tak kalah dalam memberikan kualitas gambar yang berkualitas.

Demikian pula dengan aplikasi edit foto yang tidak lagi hanya dapat dilakukan melalui komputer. Pengguna Android pun bisa merasakan mudahnya melakukan editing foto melalui bantuan aplikasi.

Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2019

Berikut kami sajikan tujuh aplikasi edit foto terbaik untuk Android untuk tahun 2019 ini.

  1. Photoshop Express

Aplikasi edit foto pertama yang menjadi rekomendasi banayk orang adalah Adobe Photoshop Express. Aplikasi ini menawarkan tampilan yang simpel namun dengan fitur yang lebkap.

Fitur utama seperti crop, rotate, flip, hingga pelurus gambar juga dapat ditemukan.Berbagai efek dan bingkai juga tersedia melalui palikasi ini.

Selain itu terdapat lebih 80 filter otomatis untuk memudahkan pengeditan foto. Hasil edit dari aplikasi ini dapat langsung dibagikan melalui berbagai platform sosial media.

Selain itu aplikasi ini dapat didownload secara gratis di smartphone android serta bebas dari iklan.

  1. PicsArt Photo Studio

Aplikasi edit gambar yang satu ini tercatat sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan bagi penggunanya untuk memperbaiki foto mereka.

Fitur andalan seperti penambahan bingkai, sticker, gambar manual, hingga pembuatan collage tersedia dalam satu aplikasi ini.

Brush mode juga tersedia untuk memudahkan penerapan efek pada bagian foto yang spesifik. Efek yang ditawarkan juga beragam dan telah dilengkapi dengan terknologi AI (Artificial Intelegence).

  1. Fotor Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik lainnya adalah Fotor Photo Editor, yang menawarkan berbagai fitur untuk membantu memperbaiki tampilan foto. Aplikasi ini menawarkan berbagai efek dan filter yang sangat bervariasi.

Terdapat lebih dari 10 fitur edit yang dapat digunakan untuk memperbaiki foto. Aplikasi ini dapat mengatur kecerahan, kontras gambar, hingga membuat kolase foto.

Template kolase yang ditawarkan juga sangat menarik dan unik.

  1. PhotoDirector

Aplikasi yang satu ini dikenal sebagai aplikasi multifungsi dimana pengguna dapat mengedit foto disaat foto diambil. Fitur in-app camera memungkinkan pengguna mengatur efek dan filter sebelum mengambil foto.

Aplikasi ini juga menawarkan tampilan yang user-friendly dan trendy yang melengkapi fitur-fitur unggulan.

Lihat Juga : Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Daftar Situs Poker Online Terbaik

Pengguna juga dapat menghilangkan objek pengganggu atau photobomber dengan menggunakan fitur Content-Aware. Peningkatan kualitas gambar juga bisa dilakukan dengan bantuan efek penghilang kabut serta penambahan efek bada bagian tertentu dari gambar.

  1. Snapseed

Aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Google ini menawarkan tampilan yang sangat user-friendly. Aplikasi ini dibekali dengan filter yang bervariasi dan 29 tools bebeda yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas foto.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyimpan hasil editan sementara untuk diedit lagi nantinya. Hasil editan foto juga dapat dengan mudah dibagikan di berbagai sosial media.

  1. AirBrush

Aplikasi berikutnya juga menawarkan berbagai fitur menarik dengan balutan tampilan yang user-friendly. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan in-app camera yang memungkinkan pengguna menerapkan efek atau filter tertentu sebelum mengambila gambar.

AirBrush juga menawarkan fitur-fitur yang dapat mempercantik objek foto, seperti penghilang bintik di wajah, memutihkan gigi, melangsingkan tubuh, hingga efek pembesar mata. Fitur natural radiant juga tersedia yang dapat membuat efek seperti make up natural pada wajah.

  1. Photo Lab

Aplikasi terbaik selanjutnya adalah Photo Lab yang menyediakan paling tidak 900 efek yang siap untuk digunakan.

Efek-efek tersebut meliputi berbagai filter unik, photomontages, bingkai-bingkai cantik, hingga fitur pembuat kolase. Tampilan interaktif yang ditawarkan juga sangat mudah untuk diatur.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur deteksi wajah yang dapat membantu proses editing. Hasil gamabar yang telah diedit dapat langsung dibagikan keberbagai sosial media maupun disimpan di galeri.

Perlu diketahui bahwa versi gratis dari aplikasi ini akan meninggalkan watermark pada setiap gambar yang diedit.

Demikian aplikasi-aplikasi edit foto terbaik yang dapat digunakan di smartphone Android tahun 2019.